Table of Contents
Articles
ANALISIS PROSES BERPIKIR SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA MENGGUNAKAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DITINJAU DARI TIPE KEPRIBADIAN EKSTROVERT DAN INTROVERT | |
Beata Elmarfia, Rudi Santoso Yohanes | 95 - 112 |
KAJIAN TEORI TENTANG MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA | |
Devita Mutiasari, Resty Rahajeng | 113 - 128 |
PROSES MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs) AGAR SISWA MEMILIKI PEMAHAMAN YANG BAIK PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA (SUATU KAJIAN TEORI) | |
Riza Rey Siska, Santoso Fransiskus Gatot Iman | 129 - 148 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS VIII SMP NEGERI 9 MADIUN | |
Intan Nurditasari, Gregoria Ariyanti | 149 - 168 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA SMK BERCIRIKAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH | |
Josef Irwantoko | 169 - 180 |
ISSN: 2442-8787