PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PERGURUAN TINGGI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN ALUMNI PERGURUAN TINGGI KESEHATAN

Agustinus Kusdwiadji, Budhi Haryanto

Abstract


Penelitian ini menguji pengaruh kualitas layanan, kualitas perguruan tinggi dan persepsi biaya terhadap kepuasan alumni. Sampel terdiri dari 200 responden yaitu perguruan tinggi kesehatan yaitu Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun, Teknik sampel yang menggunakan Convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui survei dengan metode kuesioner. Teknik Persamaan model struktural (SEM) adalah metode statistik yang dipilih untuk menguraikan antara variabel teramati. Hasil menunjukkan bahwa kualitas layanan dan persepsi biaya tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan alumni, tetapi kualitas perguruan tinggi memiliki nilai positif signifikan terhadap kepuasan alumni.


Keywords


kualitas layanan, kualitas perguruan tingi, persepsi biaya, kepuasan, alumni

Mitra Usaha pertanian dan peternakan

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


JRMA terindeks dalam:

Google Scholar : Indonesian Publication Index (IPI) : Indonesia OneSearch : Garba Rujukan Digital (GARUDA) : ResearchGate


http://103.245.139.100/jurnal//public/site/images/jrma_ardian/google-scholar-hulondalo.id__120 http://103.245.139.100/jurnal//public/site/images/jrma_ardian/ipi1_120 http://103.245.139.100/jurnal//public/site/images/jrma_ardian/onesearch_120 http://103.245.139.100/jurnal//public/site/images/jrma_ardian/researchgate_120 http://103.245.139.100/jurnal//public/site/images/jrma_ardian/garuda1_429